Sunday 21 February 2016

Tutorial Access Deep Web Menggunakan TOR Browser



Yoo yooo semuanya , kembali lagi bersama saya #OepilCore ,
ohiya maaf ane jarang ngepost kwkwk jadi gak enak ama om nue yang sering ngepost mulu XD , maaf om nue ane kan juga lagi sibuk ngurusin ukom heheh~

oke , kali ini gua bakalan share tentang , cara mengakses deep web , menggunakan Tor Browser pada windows ,
cieee pada kepo kan , pasti kalian pernah denger tentang deep web dan dark net kan ? :3 hayoo ngaku kwkwkw~
mimin udah nyoba buka , dan bener bener nagih .-. karena bener bener ada beberapa article yang bikin mimin tertarik dari hidden wiki , . . .dan intel exchange , karena disini beberapa informasi didapatkan secara illegal dan melalui jalur penggunaan data tertentu :3 , oke gak usah banyak cincongg ,

langsung to the point !!



Oke , untuk kalian para pengguna windows ,
tumben gua share menggunakan windows biasanya lewat backbox Linux kwkwkw~

untuk kalian para pengguna jendela , bisa langsung download tor browser dengan mencari di mbah google , dan pasti bakalan nongol link downloadnya ,

setelah itu kita install seperti biasa ajah bro , gak usah terlalu serius installnya kwkwkw~ ,
setelah di install maka akan muncul shortcut di desktop anda seperti ini , *lihat gambar mas* kwkwkw


oke , lihat kan di desktop ane ? , oke untuk tahap selanjutnya silahkan kalian Start Tor Browser nya ,


dan setelah terbuka kalian klik di Configure ,
maka setelah itu anda akan masuk ke dalam penyetinggan , silahkan lihat gambar ,


disini kalian pilih yes , lalu next


setelah itu Next lagi seperti biasa , dengan settingan bridges configuration defaultnya Tor


dan disini adalah , apakah kalian berminat menggunakan proxy untuk akses ke internet ?
kalo disini ane pilihnya no *aku sih no , kaya mas anang ajah kwkwkw*


dan setelah itu silahkan klik connect , dan tunggu sampai kalian terkonek dan kalian bisa cari link hidden wiki dari mbah google , dan link link yang lainnya ,

dan inilah nampaknya saat ane surf di deep web :3  sengaja di sensor , informasinya rahasia kwkwkw~ *ciellah udah kaya anak sd main rahasia rahasiaan *





okay bagaiamana ? apakah kurang jelas , jika ada yang kurang jelas , mari kita bertanya pada rumput yang bergoyangg kwkwkw~
*note , mimin tidak bertanggung jawab apabila terjadi suatu kejadian atau apapun terhadap kalian , karena mimin hanya share tutor ajah gak lebih kwkwkw~*

oke sekian dulu tutor dari saya #OepilCore
bila ada kesempatan dan info yang dapat saya sampaikan akan saya berikan ^^ , terimakasih
 Stay Cool And Keep Crootzz

Salam Lestari and , pay pay~


OepilCore


















Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

1 comments

Wasn't this created before we ever got the corporate websites ie: google/bing slash everything else. The internet was designed for solely communication purposes in the first place and then a bigger corporate conglomerate stepped in and basically stole the idea and now your all sheep. Have a look around and TOR the experience.
Regards
Crazyask deepwebsiteslinks.com the DarkWeb Howmate


EmoticonEmoticon