Thursday 17 March 2016

Cara Mengakali ID Penjual Kartu Perdana


Hai Guys, Gua Init.N, karna US dah kelar *tinggal minggu bsk nih ada UAS awkkaw* , gua sempetin untuk nyumbang sebuah post *maaf kalo cupu* .
disini gua bakal Share tips bagi elo yang beli kartu perdana tapi Mager banget untuk aktivasi ke konter.
Ya karna kali ini gua bakal Share CARA MENGAKALI ID PENJUAL KARTU PERDANA / Cara Registrasi Kartu Perdana Sendiri tanpa harus ke Konter .

1. Yang pasti ente udh beli perdana dari konter/tmpt jual kartu perdana.
2. Cara ini hanya untuk agan yg mungkin ga bawa ktp/males balik lagi cman buat ngambil ktp dirumah, kalo engga udh kebawa kesel ama penjaga konter yg jutek awkawk :v
3. Berlaku untuk kartu perdana XL, AXIS, TSEL, IndosatOoredo, dan 3.
4. Kode penjual (random gan, ente cobain satu” aja)
SY020
JK382
ML565
TA424

Langsung aje gan, ini stepnya :


1. Masukkan simcard yg ente baru beli dari konter
2. Registrasi via sms dengan ketik DAFTAR kirim ke 4444 (gua make axis, jadi kalo perdana lain mungkin kirimnya ke hati gua aja haha //galucu)
3. Lalu kirim biodata anda sesuai format balasan dari 4444
4. Setelah agan mengirim data agan, akan ada sms balasan lagi untukmebalas sms si 4444 5. dengan kode penjual, (ID#KODE PENJUAL) 
6. Di sini gue make id JK382, jadi balasnya : ID#JK382
7. Done^^

Tested on AXIS :

SS live praktek dari hp gua

NB: bagi kalian yang blm punya KTP / para abeabean dibawah umur yg sering ganti kartu, silahkan ente liat google aja Nomor KTP mah awkwakakw.

Sekian guys postingan ringan dari Gua.
Semoga bermanfaat.

Bila ada Kesalahan langsung komen aja di bawah, Bila ada Kritikan, Saran, atau Pertanyaan Langsung aja Ke FansPage Kami: TKJ Cyber Art






Init.N

























Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

3 comments

Wahaha.. Bisa dicoba nih nanti. Thanks tipsnya gan.

hahaha sama2 kak :)
semoga bermanfaat ^^

Itu mah khusus xl axis... all provider donk


EmoticonEmoticon