Sunday 11 December 2016

Cara Menghapus folder access denied


Konbawa om, kali ini gue ChrisCode00 bakal Share pengalaman ngeselin selama gua make windows OS.
dan maaf Blog kami akhir2 ini jarang update, para adminnya lg pada sibuk ngurus dan nata masa Depannya masing2 :D

Kronologi: Jadi tadi ane uninstall salah satu game ane gara-gara ada file yang di hapus sama windows defender 
Saat sudah selesai anehnya folder gak ikut ke hapus…
Saat mau di hapus malah ada notice seperti dibawah:






dan ane bakalan ngasih Solusi Mengatasi cara menghapus file/folder yang susah di hapus di Windows OS.

Solution :

Pertama tekan windows+R lalu ketik msconfig


Klik OK lalu ke menu boot centang safe boot klik apply lalu OK



Pilih yang restart



Ini tampilan safe mode nya


Sekarang tinggal hapus folder yang gak bisa di hapus tadi
Kalo udah kembalikan ke mode semula
Masuk ke msconfig lagi dan uncheck safe boot klik apply dan OK 


Dan langsung Pilih restart ajah .

Baca juga artikel ane yang ini: Trik Mengatasi cara disable windows defender

Kalo ada yang masih binggung dan mau ditanyakan , silahkan Komentar dibawah ,, yupzz..
Atau bisa kirim pertanyaan bila ada yg masih binggung, tanya aja ke wall fanspage kami: TKJ Cyber Art
Sampai ketemu di artikel Selanjutnya :D


ChrisCode00





Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         : TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line       : http://line.me/ti/p/%40hjl8740i

12 comments

Tetep ga bisa hapus foldernya gan, ada solusi lainkah?

ente make windows berapa om agil ??

#Nuenomaru

ane saranin pake uncloker 19.2 hehe

Makasih sarannya, semoga membantu para pembaca yang lain :)
#Nuenomaru

Udah bisa ke hapus gan, thank you😃😃🙏🙏

hehhe terimakasih juga sudah mampir ke blog ini hehhe
#Nuenomaru

Mantap gan tutornya mudah dan ane tdi nyoba berhasil (y) .. Klo gak nemu tutor ini mungkin pc ane ama ane install ulang gara gra ga bisa hpus folder ... Mksh gan

Gampang bgt, ty gan
Recommended

Wow thanks gan, berhasil 😂

Gan ini kenapa ya laptop ane nggak bisa diinstal ulang cuma stuck di pilih bahasa aja


EmoticonEmoticon