Sunday 11 December 2016

Disable Windows Defender Permanently


Konbawa om, kali ini gue ChrisCode00 bakal Share pengalaman ngeselin selama gua make windows OS.
untuk pengalaman pada artikel kali ini, pasti pernah di rasain oleh kalian para penikmat Game yang memakai OS jendela.

Nah gara-gara file ane sering di hapus sama windows Defender (maklum bajakan semua, kecuali windows nya XD) jadi sekarang ane mau ngasih tau Trik Mengatasi buat disable windows defender

Ini ane dapet trik dari video ini : https://www.youtube.com/watch?v=11BUgtIl3EM
Tapi ane bikin tutor nya aja siapa tau ada yang lagi pelit irit kuota :v 

Bahan :
TURN OFF: Dont touch Me Senpai :'D     ( disable )
TURN ON: Dont touch Me Senpai            ( enable )
Link Back Up Turn Off and Turn On: Drive Google TKJ Cyber Art 

(Bila ada Link atau Gambar yang rusak Harap Lapor di Sini )

Solution :

Pertama buka windows defender nya( ane bukanya dari search biar lebih cepet )


Ini penampakan windows defender nya ( harus nya tampilannya warna hijau .. ini punya ane kayak gini soalnya ane active in lagi windows defender nya tapi harus di restart dulu tapi ane takutnya kayak yang sebelumnya file ane nanti ada yang hapus lagi jadi ane SSnya kayak gini aja XD ) 

Klik settings


Nah real time protect nya di off in

( tampilan ane kayak gini soalnya belum di restart )

Kalo sudah jalankanTurn_Off_Windows_Defender.reg nya click run


Lalu click yes


click OK 


Coba buka windows defender nya kalo ada notice seperti ini berarti windows defender telah berhasil di disable


Jika ingin active in windows defender nya lagi tinggal jalankan file Turn_On_Windows_Defender.reg lalu restart pc nya…

Sebenernya sih cara disable windows Defender ada banyak, dan ini adalah salahsatu Trik saja. jadi gunain cara yang kalian suka saja, terserah mau make cara siapa :D
Baca juga artikel ane yang ini: Cara Mengatasi Folder yang tidak Bisa di Hapus Di windows (access denied)

Kalo ada yang masih binggung dan mau ditanyakan , silahkan Komentar dibawah ,, yupzz..
Atau bisa kirim pertanyaan bila ada yg masih binggung, tanya aja ke wall fanspage
kami: TKJ Cyber Art
Sampai ketemu di artikel Selanjutnya :D

SUMUR

ChrisCode00

mengertilah kami dan tak harus dihargai, karena kami miliki dunia kami sendiri






Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         : TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line       : http://line.me/ti/p/%40hjl8740i


EmoticonEmoticon