Saturday 17 August 2019

Hack Kamera Depan Dengan Tool Saycheese


Yoo Semuanya balik lagi nersama gua #OepilCore setelah sekian lama udeh lama gua ga update artikel ,. karena ilang ilangan mulu kwkwkw, kali ini kebetulan ajah emg lagi mood dan juga kita sama member tkjcyberart lainnya lagi pada kumpul ,.

okei , untuk kali ini gua bakalan sekedar share tutorial simple , yaitu hack camera depan ataupun webcam dengan hanya memberikan sebuah link~ .,

jadi ketika target kita mengklik link tersebut , maka dia akan otomatis memberikan akses kita untuk mendapatkan akses ke kamera dan juga kita mendapatkan ip dari lokasi target kita.


oke langsung cuss aje ~
dan ya setelah di awal sebelumnya udah sedikit gua jelasin tentang tools ini,.
mari kita langsung menuju ke tutorialnya ajah.

kalo kalian ingin baca lebih lengkap tentang tools ini kalian bisa langsung menuju ajah ke link github dari si pembuat yang gua sediain di bawah sini.


yuk kita lanjut ke tutorialnya ,.
kalian bisa langsung buka terminal kalian dan langsung ajah lakukan git clone , dengan command sebagai berikut 

git clone https://github.com/thelinuxchoice/saycheese
 

baiklah , setelah proses gitclone selesai kalian bisa langsung ajah menuju ke directory dari tool saycheese dan kita bisa langsung run tool tersebut dengan command sebagai berikut.

bash saycheese.sh


untuk berikutnya ,. kalian bisa langsung melihat di gambar yang telah saya lampirkan diatas.

  • ohiya coba tolong di note , untuk subdomain itu , kalian bisa pilih Y agar di otomatiskan
  • berikutnya kalian bisa bikin subdomainnya dengan sekreatif kalian , kalo disini saya menggunakkan Kastera
  • setelah kalian lakukan dengan benar , maka berikutnya kalian hanya harus memberikan link yang sudah disediakan , dan kalian kirim dengan ilmu ilmu berbohong kalian ke target kwkwkw ,.
  • seketika target kalian sudah mengklik link dari yang kalian berikan. maka akan ada jawaban dari target opened the link ,. dan dilampirkan ipnya ,.
  • untuk gambarnya akan tersimpan di dalam folder dari si saycheese.

,..

gimana gimana ? kalo ada yang kurang jelas atau gimana , kalian bisa menanyakannya di kolom komentar atauupun fanspage kita.

sekian dulu dari gua #OepilCore , semoga bertemu kembali di lain kesempatan.
~bubyeee




Visit and follow:

FP         : TKJ Cyber Art
G+         : TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line       : http://line.me/ti/p/%40hjl8740i


EmoticonEmoticon