Sunday 31 May 2015

Cara mendapatkan template PowerPoint gratis dari Microsoft


Hallo, Nuenomaru Stay here
Hehehe,, kalo dipikir pikir Microsoft = Closed Source, tiba tiba secara gratis dia ngebagiin template untuk MS Power Point
eeiittss,, btw gak boleh gitu,, gini gini pakdeh Bill Gates sangat sangat berperan penting di dunia ITE Internasional ..
Bill Gates you the real Master.
Curcol dulu: Membuat presentasi yang indah kadang membuat kita pusing dan menjadi lama dalam mendesainnya. Walau yang penting adalah isi presentasinya tapi dengan desain yang bagus maka apa yang dibicarakan akan lebih mudah disampaikan dan dipahami. Untungnya Microsoft PowerPoint memiliki sistem template yang bisa anda gunakan dalam desain slide PowerPoint anda.


Daripada bingung mencari template PowerPoint dimana – mana lebih baik kita memanfaatkan apa yang ditawarkan gratis oleh Microsoft di situs template PowerPointnya. Anda bisa mendapatkan template untuk struktur organisasi, presentasi biasa, diagram proses, album foto, desain undangan, presentasi dengan animasi, poster proyek ilmiah, dan masih banyak lagi.




Anda bahkan bisa membuka halaman pencarian template PowerPoint dari 2003, 2007, 2010 dan 2013. Juga dengan kategori template seperti untuk bisnis, industri, presentasi, orientasi dan sebagainya. Kemungkinan besar dengan bantuan filter dan kriteria yang lebih canggih anda akan mendapatkan template PowerPoint yang sesuai dengan keinginan anda.






Bila ada template PowerPoint yang menarik hati anda cukup diklik dan akan muncul halaman informasinya.




Sekian dari Tutorial kali ini.
Semoga bermanfaat, Maaf bila ada kesalahan dan kekurangan.


./Nuenomaru


Nuenomaru just an illusion in Cyber World







Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2


EmoticonEmoticon